Home » News » PHYSICS PARK DEPARTEMEN FISIKA DIRESMIKAN

PHYSICS PARK DEPARTEMEN FISIKA DIRESMIKAN

Physics Park

Pada hari Rabu, 11 Maret 2020, Physics Park diresmikan. Peresmian dihadiri oleh Bapak Dekan, para Wakil Dekan, Kepala Bagian dan Kepala Sub Bagian lingkup FMIPA, para dosen, para mahasiswa. Dalam kata sambutannya, ketua departemen menceritakan secara singkat proses pembangunannya. Ke depannya, lantai di depan physics park akan dilapisi keramik supaya mahasiswa dapat belajar dengan baik. Lalu, Dekan menyampaikan terima kasih kepada Departemen Fisika atas upayanya mengindahkan lingkungan FMIPA. Acara peresmian ditutup dengan santap siang bersama.

Dosen Departemen Fisika berfoto di Physics Park

Lokasi physics park di dekat Laboratorium Fisika yang dulunya adalah laboratorium fisika dasar. Pembangunan physics park dikerjakan selama 3 bulan. Bapak Syukur Polanunu dan Bapak Ahmad Muhtaan Yusran Hilmie terlibat aktif langsung dalam proses pembangunan physics park yang memiliki luas sekitar 60 m2. Di dalamnya terdapat tanaman, rumput, saung, gambar beberapa peraih nobel fisika di temboknya. Physics park dilengkapi juga dengan tiga buah meja kursi sebagai sarana diskusi. mahasiswa.     

Diharapkan segenap sivitas akademika berperan aktif menjaga dan memelihara physics park. Semoga physics park menyejukkan lingkungan kampus dan menambah semangat aktivitas mahasiswa di kampus.